Rabu, 21 Oktober 2015

Sirkulasi Udara Pabrik


Kami adalah pabrik yang memproduksi ventilator.
Ventilator kami sangat cocok diapliklasikan ke sirkulasi pabrik, rumah, gudang, bengkel, showroom mobil, gelanggang olahraga dan sebagainya.

Turbine ventilator merupakan sistem ventilasi yang banyak dimanfaatkan secara luas terutama pada industri, pergudangan, workshop, bahkan rumah tangga. Peralatan ini berfungsi untuk menghisap udara dalam sebuah ruangan yang selanjutnya akan dibuang menuju atmosfir. Peralatan tersebut tidak membutuhkan energi listrik untuk memutarnya, cukup dengan hembusan angin dari luar gedung, peralatan tersebut telah berfungsi dengan baik
Variable yang diukur adalah perbedaan tekanan pada duct turbine ventilator, putaran turbine ventilator, dan torsi yang dibangkitkan oleh turbine ventilator
Beda tekanan diukur dengan menggunakan pitot static tube, putaran turbine ventilator diukur dengan menggunakan tachometer, dan torsi diukur dengan mengukur daya pada rangkaian generator DC. Dari penelitian didapatkan bahwa putaran turbin ventilator akan semakin naik dengan semakin meningkatnya bukaan sudut hood pada Reynolds number yang sama. Selain itu tekanan hisap, debit hisap, daya serta efisiensi turbin ventilator juga semakin meningkat seiring dengan meningkatnya bukaan hood juga pada bilangan Reynolds yang sama.

Cara Cerdas Memilih Alat Sirkulasi Udara
“ Tahukah Anda… .. Alat Sirkulasi Udara Yang Ada Di Pasaran Seringkali Hanya Buatan Tukang Amaatir! ”

sampai ke pelosok daerah, kita dapat menjumpai banyak Toko-toko dan Orang yang menjualnya, dll..di tingkat kecamatan-pun ada lebih dari satu tempat. Pedagang Turbin Ventilator yang dulunya hanya ada di kota-kota besar, sekarang telah tumbuh bagai jamur di musim penghujan.
Semula hanya menjual alat-alat, bahan bangunan, kubah-lubah dan sejenisnya, namun karena tergiur dengan keuntungan yang lumayan, sebagian orang pun mulai membanting setir dan beralih profesi menjadi pembuat alat sirkulasi udara “ dadakan” . Walaupun sebenarnya mereka tidak memiliki pengalaman sama sekali.

Mengejutkan sekali bukan...! ? Tapi inilah kenyataannya kalau anda tidak berhati-hati!
Hal yang sama berlaku pula bagi para pengusaha yang telah membuka produksi Alat sirkulasi udara dadakan. Mereka yang telah mengeluarkan modal lumayan besar pasti ingin modalnya cepat kembali. Sehingga banyak diantaranya yang mengambil langkah alternatif yang salah dengan memanggil tukang amatir untuk menduplikasi alat yang dibeli dan kemudian digunakan untuk membuka cabang baru dan ataupun dijual kembali.

“ Karena itu tidak heran jika banyak alat sirkulasi udara yang beredar di pasaran yang hanya asal jadi, asal murah ( walaupun memang sebetulnya tidak murah) dan kualitas pemakaian maupun bahannya sangat rendah, sehingga jarang bisa bertahan lama bila digunakan oleh pemakai.”

Dan kami sudah memiliki ribuan pelanggan yang tersebar dari Jawa sampai Wamena Irian Jaya.
Kami membutuhkan AGEN, DISTRIBUTOR DAN CONTRACTOR, di seluruh Indonesia

http: / / woss-ventilator.indonetwork.co.id
Email smate.123@ gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar